Rabu, 9 Oktober 2013

Terapi 'pura-pura mati' sedang popular di China!


Aadakah anda pernah membayangkan seperti bagaimana rasa mati? Ramai orang di China tak hanya membayangkan, tetapi juga merasakan 'mati'. Sebuah terapi yang dilakukan dengan berpura-pura mati kini sedang hangat di China.

Terapi ini diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah psikologis. Pertama mereka diminta menulis surat wasiat, kemudian tidur dalam peti mati selama lima menit. Terapi unik ini saat ini menjadi populer di Shenyang, ibukota Liaoning, China.
Lebih dari seribu orang telah menjalani terapi ini. Pasien akan tidur dalam peti mati selama lima minit, dan surat wasiat mereka akan dibacakan saat upacara kematian. Setelahnya, mereka akan dibangunkan lagi dengan suara bayi menangis. Meski begitu, ternyata tak semua orang dibolehkan melakukan terapi ini.
"Terapi ini menggunakan teori cadangan dan tidak selalu mendapatkan apa yang anda kepada semua orang. Kami akan memilih orang yang sesuai untuk melaksanakan terapi ini, "kata Tang Yulong, ejen terapeutik, seperti yang dilaporkan oleh Oddy Tengah.
Ini bukan satu-satunya cara pengubatan yang aneh di China. Beberapa rawatan lain juga tak kalah unik, seperti menyuruh pesakit memakan tiga ekor katak untuk menyembuhkan sakit perut atau menggunakan sengatan lebah untuk merawat keradangan.
Adakah anda tertarik untuk melakukan rawatan ini?



Tiada ulasan :

Catat Ulasan